Seputar Honda BeAT FI Terbaru 2016 (Harga dan Review)

honda beat fi


Harga Honda Beat FI 2015 Striping Terbaru, Akhir - akhir ini pihak Honda Indonesia telah melakukan rombakan ringan pada salah satu motor matic miliknya yaitu Honda BeAT FI 2014. Honda BeAT FI 2014 ini termasuk dari motor terlaris untuk kelas skutik / matik.
Adapun perubahan yang dilakukan oleh pihak AHM sendiri adalah memberikan facelift ringan dengan striping baru dan pilihan warna yang juga lebih baru untuk tahun 2014 ini ditambah tema ikon musik sehingga membuat motor ini nampak lebih fresh dan stylish untuk semakin menarik minat para kaum muda di tanah air.

Kabarnya Harga Honda BeAT FI Baru & Bekas ini memiliki tingkat emisi gas buang yang sudah memenuhi standar Euro3 meskipun sektor dapur pacu yang diusungnya tetap menggunakan mesin lama. Perlu diketahui juga bahwa motor matic terlaris Honda ini juga pernah meraih penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) yakni penghargaan sebagai sepeda motor yang memiliki emisi gas buang terbaik tahun 2013.

Motor skutik besutan Honda Indonesia yang hadir dengan striping dan pilihan warna baru ini dibanderol dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp 12,95 juta untuk tipe SW, sedangkan varian yang menggunakan velg CW akan dilego dengan harga Rp 13,75 juta. Ada juga varian tertinggi dengan sistem pengereman Combi Brake System yang dipatok dengan harga sebesar Rp 14,3 juta. Pihak AHM sendiri telah menyediakan dalam beberapa pilihan warna menawan yakni warna Power Black, Hard Rock Black, Electro Red, Samba Orange, Techno White dan Funk White
Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+

0 komentar:

Posting Komentar