Jual Water Bladder / Kantong Air Harga Murah

HARGA Water Bladder / Kantong Air Terbaru - Water Bladder atau dalam bahasa Indonesia disebut dengan Kantung Air ini berfungsi untuk menyimpan air minum, terutama saat kita sedang beraktifitas ataupun berolahraga, yang mana bertujuan untuk tidak harus menghentikan kegiatan yang kita lakukan untuk sekedar meneguk air minum.

Pada dasarnya, water bladder cocok digunakan untuk para pendaki atau pesepeda bahkan untuk pembalap. Sangat fleksibel untuk ditempatkan di tas tentara, tas carrier, tas sepeda dan tas outdoor lainya, yang notabene sudah ada tempat khusus untuk water bladder.

Alat ini biasa diproduksi oleh produsen perlengkapan outdoor / petualang / olahraga / perlengkapan militer, dan biasanya dijual secara terpisah juga satu paket dengan tas.




Adapun perbandingan antara botol air biasa, water bladder / kantung air jauh lebih baik dipakai dalam bersepeda. Berikut adalah keunggulan dari Water Bladder :

  • Kapasitas air lebih banyak.
  • Beban / berat lebih ringan
  • Mudah saat minum meskipun sambil bersepeda
  • Anti jatuh dan pecah bila dibandingkan dengan botol yang terletak di frame sepeda
Jika Anda merasa tertarik untuk mencari referensi terkait harga terbaru dari berbagai model dan merk water bladder, Anda bisa cek harganya terlebih dahulu dengan membandingkan harganya melalui situs pembanding harga dengan klik link berikut ~> Cek Harga Water Bladder
Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+

0 komentar:

Posting Komentar