Daftar Merk Lipstick Matte Recommended & Populer Saat Ini

Saat ini tidak sedikit kaum hawa yang lebih memilih untuk memakai lipstik tipe matte sebab beberapa kelebihannya. Ya, lipstik matte mempunyai tekstur yang kering jadi kontur bibir terus terkesan tegas. Tidak hanya itu, lipstik matte juga lebih awet apabila dibandingkan tipe lipstik lainnya.

Hampir semua brand lipstik serta kosmetik terkemuka mempunyai koleksi lipstik matte-nya masing-masing. Nah, hari ini Bacaterus bakal menjelaskan 10 merk lipstik matte yang keren serta bisa Kamu jadikan opsi di tahun 2016 ini.

Wardah Lipstick Matte
Produk dari Wardah masuk dalah list merk lipstik matte yang keren. Ya, untuk produk lipstik matte, Wardah memberbagi 20 opsi warna hebat yang bisa dipilih sesuai dengan selera Anda. Tekstur lipstik matte dari Wardah ini begitu halus serta lembut. Hasil polesan dari lipstik ini tidak terlalu glossy serta shiny . Meskipun demikian, Wardah Lipstick Matte mempunyai kandungan Jojoba Oil serta Squalene untuk menjaga kelembaban bibir. Mesikipun Wardah adalah merk kosmetik lokal, tetapi lipstik matte dari Wardah ini awet serta memberbagi hasil maksimal yang tidak kalah dengan lipstik matte lainnya. Satu buah Wardah Lipstick Matte dipasarkan dengan harga Rp 48.000

La Tulipe Matte Lipstick
Pewarna bibir dari La Tulipe ini tidak mengkilap, tetapi sanggup memberbagi hasil yang lebih matte serta awet. Jadi, Kamu tidak butuh memoles bibir berkali-kali dengan memakai lipstik ini. Lantas, apakah lipstik matte dari La Tulipe ini membutuhkan tutorial ekstra untuk menghilangkannya? Tidak. Tutorial menghilangkan lipstik matte dari La Tulipe ini sama dengan tutorial menghilangkan lipstik biasa. Apabila sulit dihapus, coba gunakan sedikit milk cleanser alias kapas yang dibasahi dengan air. Untuk seri Matte Lipstick, La Tulipe menyediakan 17 opsi warna yang colorful . La Tulipe Matte Lipstick dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 50.000.


Maybelline Bold Matte
Lipstik yang terlalu glossy bisa membikin bibir terasa tidak enjoy serta tampak semacam berminyak. Alih-alih ingin tampil cantik, Kamu bakal disangka habis mengonsumsi makanan yang berlemak. Untuk membikin lipstik tetap cantik, berwarna, serta cerah tanpa kilap, Maybelline mengeluarkan Bold Matte, produk lipstik leluasa minyak serta sanggup memberi warna penuh pada bibir Anda. Kandungan madu murni di dalam produk ini bisa menjaga kelembaban bibir tanpa memunculkan kesan glossy . Revlon memberbagi beberapa opsi warna yang soft serta mature untuk seri Bold Matte ini. Hanya dengan Rp 62.500

Purbasari Lipstick Color Matte
Purbasari dikenal sebagai merk lulur orisinil Indonesia yang lumayan ternama. Hari ini, Purbasari juga mengeluarkan produk kosmetik berupa Lipstick Color Matte. Lipstik ini bakal memberbagi hasil yang sangatlah matte . Tetapi, kelembaban bibir Kamu bakal tetap terjaga berkah adanya kandungan Squalene di dalam produk ini. Kandungan antioksidan serta vitamin E bisa melindungi bibir Kamu dari efek kurang baik paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet. Soal kemasan, lipstik ini dikemas dalam tampilan yang sangat elegan. Untuk seri lipstik matte, Purbasari memperkenalkan 10 varian warna yang soft hingga terang. Untuk mempunyai Purbasari Lipstick Color Matte. Cek harga lipstick matte purbasari >>

Silky Girl Go Matte Lipcolor
Tetap dari brand kosmetik lokal, hari ini Bacaterus bakal merekomendasikan lisptik matte dari Silky Girl. Apa yang membikin Silky Girl Go Matte Lipcolor ini tidak sama dengan produk sejenis lainnya? Lipstik matte dari Silky Girl ini diformulasikan dengan kandungan Shea Butter, Safflower Oil, serta Papaya Extract untuk menutrisi serta menjaga kelembaban bibir sepanjang hari. Tekstur dari lipstik ini sangat ringan serta halus. Bakal tetapi, lipstik ini awet serta tidak mudah luntur meskipun Kamu memakai liptsik matte ini untuk beraktivitas sepanjang hari. Harga yang dipasang untuk Silky Girl Go Matte Lipcolor adalah Rp 55.000 per buah.

NYX Matte Lipstick 
Ingin mencari merk lipstik matte yang keren? Semacamnya NYX Matte Lipstick adalah jawaban yang tepat. NYX adalah merk yang lumayan populer. Beberapa tahun terbaru, brand kosmetik ini rutin menghadirkan beberapa tipe serta bentuk lipstik matte yang bernilai. Hari ini, NYX memperkenalkan lisptik matte dalam bentuk padat. NYX memperkenalkan 13 opsi warna yang sangat bervariasi, mulai dari warna yang berani, nude , hingga manis. Tekstur dari lipstik ini sangat creamy serta lembut. Meskipun demikian, hasil akhir dari lisptik NYX ini tidak bakal menampilkan kesan mengkilap yang berlebihan. Cek Harga Lipstick NYX disini.

PAC Matte Lipstick
Hanya dengan RP 143.000 saja, Kamu bisa mempunyai lipstik matte dari suatu  brand yang berada di bawah nama besar Martha Tilaar, yakni PAC. Tidak ada yang menyangkan bahwa PAC Matte Lipstick ini berasal dari dalam negeri. Pasalnya, kemasan dari PAC Matte Lipstick ini begitu elegan semacam produk lipstik dari brand internasional. Formula yang ringan serta tekstur yang lembut menjadi nilai plus tersendiri bagi produk ini. Tidak butuh khawatir bibir menjadi kering seusai memakai lipstik ini, sebab PAC Matte Lipstick mempunyai kandungan pelembab yang senantiasa menjaga kelembaban bibir sepanjang hari. Ada kurang lebih 10 varian warna lipstik matte dari PAC yang bisa Kamu pilih sesuai selera.

Revlon Super Lustrous Matte Lipstick
Revlon dikenal sebagai merk kosmetik yang bernilai internasional dengan harga yang terjangkau. Semacam Super Lustruos Matte Lipstick dari Revlon ini yang dipasarkan dengan harga kurang lebih Rp 65.000 saja. Lipstik ini bakal memberbagi polesan matte yang indah serta memperkenalkan hasil yang penuh pada bibir. Revlon menjamin bahwa lipstik ini tidak menggumpal serta tidak bakal menyebabkan bibir terasa kering. Tidak ada kesan kilap alias berminyak pada bibir seusai Kamu memakai Revlon Super Lustrous Matte Lipstick. Berminat untuk mempunyai pewarna bibir yang memperkenalkan hasil matte ini?

L'Oreal Color Riche Collection Star Lipstick
L'Oreal Paris mencoba untuk memperkenalkan lipstik matte dengan warna-warna yang umum disukai oleh para wanita. Pewarna bibir dari L'Oreal ini sanggup mewarnai bibir dengan cara penuh sebab produk ini sangat kaya pigmen. Tetapi, kandungan pelembab di dalam produk ini bakal membikin bibir terasa lembab meskipun ini adalah tipe lipstik matte. Soft Focus Pigmen Gel di dalam Color Riche Collection Star Lisptick ini memberbagi efek matte yang begitu hebat sempurna. Campuran velvet di dalam lipstik matte ini membikin tekstur lipsitk terasa lembut saat dipoleskan di bibir. Harga yang ditawarkan untuk suatu  L'Oreal Color Riche Collection Star Lipstick ini adalah Rp 90.000

Bobbi Brown Creamy Matte Lip Color
Creamy Matte Lip Color dari Bobbi Brown adalah lipstik tipe matte yang awet serta terdiri dari beberapa opsi warna, mulai dari warna nude hingga bold . Salah satu merk lipstik matte yang keren ini memakai Emolien yang mengunci kelembaban bibir dalam jangka waktu lama. Pewarna bibir dari Bobbi Brown ini bakal menciptakan sentuhan warna yang hebat serta awet pada bibir Anda. Ada lebih dari 15 opsi warna yang disediakan brand ini untuk seri lipstik matte-nya. Untuk mengangkat pulang Bobbi Brown Creamy Matte Lip Color, Kamu wajib merogoh kocek kurang lebih Rp 350.000. Kamu juga bisa membelinya dengan cara online melewati link ini . Nah itulah opsi 10 merk lipstik matte yang keren serta bisa Kamu pertimbangkan di tahun ini. Tetapi ingat, lipstik matte ini tidak lebih tepat untuk bibir kering serta pecah-pecah. Apabila Kamu mempunyai bibir kering, kita merekomendasikan lipstik khusus untuk bibir kering yang sempat kita ulas di postingan ini The online Word editor helps you compose easily documents for the web.
Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+

0 komentar:

Posting Komentar