UPDATE! Harga Suzuki Ertiga Sporty, GX dan GL 2015

Demi merebut pasar Multi-Purpose Vehicle (MPV) di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales terus tancap gas dengan meluncurkan varian MPV terbarunya yaitu Ertiga Sporty.

Suzuki Ertiga Sporty
Adapun perubahan tersebut terletak pada sisi eksterior di mana bagian body terdapat Front Bumper beserta Grille Ornament, Side Skirt, Rear bumper dan Rear Upper Spoiler, serta Ecodome Sporty yang dirancang khusus. Selain itu, varian ini menyempurnakan kesan sporty dengan menyematkan muffler extension dan velg desain terbaru dengan ukuran R16 dan ban 205/55.

Suzuki Ertiga Sporty
Dalam hal mesin, Suzuki Ertiga Sporty tetap mengusung mesin 1.400cc, DOHC, Variable Valve Timing (VVT), dan Multi Point Injection (MPI). Mengenai harga, Suzuki Ertiga Sporty dijual pada kisaran Rp. 191,35 juta untuk yang otomatis, sedangkan untuk yang manual dijual pada kisaran Rp. 180,35 juta.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa langsung menggunakan layanan portal pembanding harga dari berbagai situs jual beli mobil di Indonesia. Sehingga tidak hanya harga terbaru yang Anda dapat, melainkan Anda juga akan mendapatkan informasi penjualnya dan Anda bisa langsung membeli / mendapatkan mobil incaran Anda tersebut. Anda bisa mengunjungi http://id.pricepedia.org dan ketik kata kunci berdasarkan barang yang ingin Anda cari harganya. Terima kasih
Semoga bermanfaat :D
Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+

0 komentar:

Posting Komentar