Review Harga Mobil New Mazda CX-9

New Mazda CX-9




New Mazda CX-9 adalah mobil mid-size sedan pabrikan asal Jepang. Mobil ini berjenis mid size sedan yang mempunyai desain atraktif namun tetap nyaman untuk dikendarai. New Mazda CX-9 ini memiliki sistem keamanan yang baik karena selain memiliki sistem keamanan standar juga dilengkapi dengan active safety berupa ABS, BA, DSC, EBD, RSC dan TCS.

Kapasitas mesin yang dimiliki Mobil New Mazda CX-9 adalah 3726 cc, yang memiliki daya maksimum 204 kw pada 6250 rpm. Sistem pembakaran yang digunakan ialah electronically controlled fuel injection yang kapasitas bahan bakarnya mencapai 76. Selain itu, New Mazda CX-9 ini mengandalkan transmisi otomatis dengan 6 kecepatan serta dilengkapi dengan sistem kemudi rack dan pinion.

Mobil New Mazda CX-9 ini dilengkapi dengan desain lampu kabut, chrome eksterior pada pegangan pintu, auto on off lampu haluan, dan juga lampu belakang kombinasi yang tampak berkelas dan elegan. Selain itu, New Mazda CX-9 juga memiliki kapasitas bagasi yang cukup lebar. Terlebih, mobil ini juga memiliki bose 10 speaker audio system yang akan membuat saat berkendara anda lebih berwarna.

Harga yang dibanderol adalah sekitar Rp. 809juta, mengenai informasi harga yang lebih lengkap dari berbagai dealer dan penjual online bisa anda cek dengan klik link berikut HARGA NEW MAZDA CX-9


Melalui link tersebut, anda akan mendapatkan daftar harga yang berlaku untuk Mobil New Mazda CX-9 dengan mudah.
Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+

0 komentar:

Posting Komentar