Review dan Harga New Nissan Evalia

New Nissan Evalia

Kini, PT Nissan Motor Indonesia mulai menambah varian Highway Star, yang merupakan salah satu varian tertinggi dan melakukan penyegaran pada produk MPV-nya (Multipurpose Vehicle) yaitu Evalia.

New Nissan Evalia dilengkapi dengan head room, leg room dan shoulder room yang paling lega dibandingkan pemain lainnya. Asal tah saja, shoulder room di baris kedua dan ketiga lebih lebar sekitar 100mm ketimbang merek lain di kelas medium MPV. Pada sisi eksterior, NMI melakukan penyempurnaan pada grille yang sekarang menjadi berwarna abu - abu dan chrome.

Kendaraan ini menggunakan monocoque body yang modern dan aerodinamis. Mengandalkan mesin HRI5DE dengan dual injectors dan dual CVTC system, New Nissan Evalia  diklaim lebih hemat bahan bakar. New Nissan Evalia memiliki lima tipe dengan kisaran harga yang berbeda - beda, seperti ST MT yang ditawarkan Rp 176 juta, SV MT dibanderol Rp 190,5 juta, SV AT seharga Rp 201 juta. Sedangkan untuk Highway Star MT dan Highway Star AT masing - masing dipatok Rp 206,5 juta dan Rp 217,5 juta.


sumber: Majalah The-Marketeers (Maret 2014)
Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+

0 komentar:

Posting Komentar